Home » , » Microsoft Gelar Acara Developer Conference

Microsoft Gelar Acara Developer Conference

Written By Unknown on Kamis, 08 Oktober 2015 | 00.07


Microsoft secara gamblang mengumumkan akan terus mendukung pertumbuhan perusahaan startup dan technopreneur di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Joe Wilson, Worldwide General Manager, Developer & Platform Engagement, Microsoft, pada acara Microsoft Developer Conference.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Dirjen Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Bambang Haru Tjahjono.

"Ini adalah saat yang tepat untuk membuat aplikasi," ujar Joe.

Joe mengatakan, jumlah perangkat mobile dan tren internet sedang berada pada puncaknya. Sebagian besar pengguna internet dan perangkat mobile berada di kawasan Asia Pasifik. Karena itulah, peluang untuk mengembangkan aplikasi sangat menjanjikan di Indonesia.

Joe menjelaskan, membuat aplikasi kini tidak lagi sesulit yang dibayangkan. Joe pun menunjukan berbagai tools dan platform Microsoft, dan bagaimana keduanya dapat menjadi potensi besar bagi para technopreneur. Microsoft memang merupakan salah satu perusahaan teknologi yang getol menggandeng para pelajar dan calon technopreneur untuk berkolaborasi, salah satunya adalah dengan melalui ajang Imagine Cup.


Sumber Referensi :


SHARE

About Unknown

Haloo nama saya Mira Novita Dewi. Saya adalah seorang pelajar yang sedang menempuh pendidikan di SMK TI Bali Global Denpasar dan mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Saya adalah penulis tunggal di blog ini. Saya berharap postingan dari blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca

0 komentar :

Posting Komentar