Home » , » Telkomsel Resmikan Layanan GraPARI di Singapura

Telkomsel Resmikan Layanan GraPARI di Singapura

Written By Unknown on Rabu, 07 Oktober 2015 | 00.02


Telkomsel meresmikan pusat layanan (GraPARI) di Lucky Plaza, Singapura. "Kehadiran GraPARI Singapore menjadi strategis bagi Telkomsel karena Singapura adalah negara tujuan kunjungan bisnis dan wisata terbesar dari Indonesia," ujar Direktur Utama Telkomsel Ririek Andriansyah, saat peresmian, Jumat (5/6).

Ririek mengatakan, mengatakan GraPARI Singapore ini merupakan kolaborasi strategis Telkomsel dan Singtel untuk memastikan posisi sebagai pemimpin pasar. Kerja sama ini meliputi partnership product service, remittance, partnership retail management dan customer care management.

Ririek menyebutkan, adanya GraPARI di mancanegara merupakan salah satu wujud nyata atas komitmen Telkomsel untuk solusi komunikasi dan pelayanan yang lebih lengkap terutama bagi pelanggan di luar negeri.

Statistik menunjukkan, jumlah WNI yang berkunjung ke Singapura pada 2014 menduduki peringkat pertama dari seluruh pengunjung mancanegara di sana. Selain itu, Singapura merupakan salah satu negara utama penempatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

GraPARI Singapore ini, menurut Ririek, memenuhi tingginya potensi silent roamers dan makin besarnya permintaan informasi seputar produk dan layanan Telkomsel, seperti dalam hal penyetelan handset, pengaktifan paket roaming, dan pembelian paket data. Tahun lalu, aktivitas roaming dari konsumen Telkomsel yang berada di Singapura memberikan kontribusi tertinggi bagi pendapatan international roaming Telkomsel dibandingkan dari negara lain.

Selanjutnya, berdasarkan data dari Department of Statistics Singapore, lebih dari 25 persen pelajar asing di Singapura berasal dari Indonesia, dan ada sebanyak lebih dari 54.000 jiwa populasi warga negara Indonesia yang bermukim di Singapura.

Di pusat layanan ini, Ririek menjelaskan, para pelanggan dapat memperoleh berbagai layanan di antaranya untuk ganti kartu (simcard) rusak, penyetelan handset, aktivasi fitur terutama international roaming, block dan unblock kartuHalo serta layanan remittance.


Sumber Referensi :
SHARE

About Unknown

Haloo nama saya Mira Novita Dewi. Saya adalah seorang pelajar yang sedang menempuh pendidikan di SMK TI Bali Global Denpasar dan mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Saya adalah penulis tunggal di blog ini. Saya berharap postingan dari blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca

0 komentar :

Posting Komentar